Senin, 16 Juli 2012

Tapi, yayaya . .

Tadinya aku sempat berpikir kamu malaikat yang dikirim Tuhan untuk mengobati si Juli Kelabu
Aku salah
I'm way to naive
ternyata kamu bukan kiriman Tuhan
dan kamu juga bukan malaikat, bukan bahkan dalam imajiku

Kamu hanya mereka-mereka yang sekedar singgah
dan bahkan tidak mengetuk pintu
Aku tetap akan menerka kamu seperti itu,
bukan karena kemauanku, tapi karena memang yang aku tau hanya itu
Dan karena yang asing akan tetap menjadi asing
Mereka yang bahkan tidak mengetuk pintu
Hanya singgah dipelataran rumah, ya mereka-mereka adalah asing


Pun setiap kita memiliki jalan, dan ya mungkin hanya sampai sana jalan yang kamu tuju

Dan sekali lagi,
Aku kira kamu malaikat yang dikirim Tuhan untuk mengobati si Juli Kelabu
tapi yayaya,
Juli Kelabu harus mengobati dirinya sendiri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar